XAMthone Menyembuhkan Ginjal Bocor

Posted by Unknown 0 comments

Satu kisah menarik XAMthonePlus membantu menyembuhkan seorang balita berusia 2.5 tahun dari penyakit ginjal bocor berikut ini pasti akan membuka mata kita bahwa XAMthonePlus telah berhasil membantu  menyembuhkan orang dewasa dan bahkan balita dari penyakit yang dideritanya. Sebuah kesembuhan yang sangat diharapkan oleh semua orang tua yang mengalami apa yang dialami oleh Agus Herianto.


Agus Herianto (39) seorang pegawai di perusahaan pelayaran swasta nasional, PT. Ocean Global Shipping yang beralamat di Tanjung Priok, Jakarta Utara berkali-kali mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Tuhan Yang Maha Tahu. “Syukur Alhamdulillah Tuhan memberi jalan kepada saya dan istri untuk mendapatkan cara pengobatan herbal bagi anak kami Varell Aditya (2.5) yang mengalami ginjal bocor dan infeksi paru-paru” tutur Agus.


April 2011 anaknya Varell Aditya di diagnosa menderita ginjal bocor dan infeksi paru-paru oleh salah satu rumah sakit swasta di daerah Sunter, Jakarta Utara. Menurutnya pada saat masuk rumah sakit dan ditangani dokter, perut anaknya tidak begitu membesar, tetapi setelah 10 hari dirawat, perutnya malah semakin membesar dank eras.

Akhirnya Agus keluar dari rumah sakit tersebut dan mendapat rujukan harus ke rumah sakit berpelat merah di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. “Saya sudah pasrah pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk untuk mencari dokter ahli ginjal di rumah sakit ternama milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya dan istri terus menangis” Kisah Bapak 6 anaka ini.

Mengetahui kesehatan anaknya semakin memburuk, Agus tetap bersemangat mencari alternative lain guna menyembuhkan penyakit anaknya. Lantas ia mencoba produk herbal dari salah satu perusahaan asing yang cukup terkenal, namun tidak ada kecocokan, perut anaknya masih saja membengkak, atidur malam tidak pulas, sering keluar keringat dikepalanya dan nafsu makannya semakin berkurang.

Usahanya tidak berhenti, “Di kantor saat sedang tidak banyak bekerja , saya mencari di internet tentang riwayat pengobatan ginjal bocor dan keluarlah judul XAMthonePlus membantu mengatasi ginjal bocor. Saat itu saya pikir tidak ada salahnya mencoba produk ini dan saya membeli 2 botol dan mengkonsultasikan penggunaannya untuk anak umur 2.5 tahun”. Agus disarankan memberi anaknya 1-2 sendok the XAMthonePlus setiap hari, tetapi Agus memberinya 5 sendok teh XAMthonePlus setiap hari. “saya tidak memberinya sekaligus 5 sendok the, tetapi selama sehari saya tawarkan dia harus rutin minum 5 sendok the, entah 3 jam sekali atau 4 jam sekali”, ujarnya penuh semangat.

Setelah 12 hari minum XAMthonePlus, ada mukjizat terjadi, perubahan yang di tunggu-tunggu sudah mulai nampak. “perutnya yang membesar sudah mulai mengecil, buang air besar sudah lancer, nafsu makan bertambah, tidur malam pulas dan tidak banyak keringat lagi. Kami sangat senang dengan keadaan anak kami, dia tampak sehat, gesit, ceria dan sedikit aktif” lanjut Agus.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: XAMthone Menyembuhkan Ginjal Bocor
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aw-xamthoneplus.blogspot.com/2012/06/xamthone-menyembuhkan-ginjal-bocor.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of XAMthone Plus - Revolusi Pengobatan Herbal Alami.