XAMthone Menyembuhkan Jantung Koroner

Posted by Unknown 0 comments
XAMthonePlus memang terbukti telah menyembuhkan begitu banyak orang dari penyakit jantung koroner dideritanya dan berikut ini adalah salah satu kisah kesembuhan seorang mantan dekan Fakultas Hukum Universitas Patimura yang kini menjabat sebagai ketua KPUD Maluku Barat Daya yang merasa tertolong dari penyakit Jantung Koroner berkat minum XAMthonePlus.


George Leasa (61) mantan Dekan Fakultas Hukum Universitas Patimura, Ambon, Maluku ini menderita jantung koroner, sempat dirawat di salah satu rumah sakit di kota Ambon, namun oleh dokter setempat dirujuk ke Jakarta untuk menjalani operasi di salah satu rumah sakit terkenal milik pemerintah di daerah Jakarta Barat.

“Saya tidak punya riwayat penyakit jantung sebelumnya, tetapi saya tidak begitu peduli dengan pola makan, saya makan makanan apa saja” ujar Bapak yang menyelesaikan master hukumnya di UI ini. Sambil menungu jadwal operasi karena harus mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku di rumah sakit tersebut, akhirnya George menyewa sebuah penginapan di yang tidak jauh dari rumah sakit tersebut.

Suatu ketika saudaranya mengunjungi Bapak 3 anak ini dan menceritakan mengenai XAMthonePlus . Singkatnya dengan senang hati ia mau minum, mulai 18 April minum pagi, siang dan malam. Kurang lebih satu bulan setelah minum XAMthonePlus, ketua KPUD Maluku Barat Daya ini tidak jadi dioperasi.

“Setelah 1 jam minum obat medis baru saya minum XAMthonePlus , begitu seterusnya” ujarnya dengan suara lantang. Dari nada suara dan intonasinya, George Leasa bukan seperti orang yang sedang menderita jantung koroner, tarikan napasnya tetap stabil saat wawancara melalui telepon genggamnya. “Saya tidak mau dioperasi lagi, saya mau hanya kateterisasi saja”, tuturnya saat ditanya apakah masih punya keinginan untuk dioperasi jantungnya.

George tidak jadi dioperasi jantung koroner. Kejadian ini tentu menjadi kabar gembira bagi istri dan anak-anaknya serta seluruh keluarga besarnya juga para relasinya. Mereka semua heran pak George ke Jakarta kan mau dioperasi jantungnya, tetapi malah tidak jadi. Berkat XAMthonePlus jus dari buah manggis ini pak George tidak jadi dioperasi.

“Saya tetap dampingi dengan obat dokter tapi tidak terlalu rutin minumnya, lebih banyak minum XAMthonePlus. Tolong tulis yang benar ya, sesuai dengan kenyataan, jangan dikurangi dan jangan dilebihkan bahasanya” Pesan pak George pada saat wawancara.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: XAMthone Menyembuhkan Jantung Koroner
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aw-xamthoneplus.blogspot.com/2012/06/xamthone-menyembuhkan-jantung-koroner.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of XAMthone Plus - Revolusi Pengobatan Herbal Alami.