Manfaat Air Putih untuk Kesehatan

Posted by Unknown 0 comments

Postingan kali ini mengingatkan kita tentang pentingnya minum air putih dalam jumlah yang cukup bagi tubuh kita. Mungkin hampir semua orang sudah mengerti tentang manfaat air putih bagi tubuh kita, namun seringkali kita lebih memilih untuk minum air yang berwarna seperti sirup, teh manis, soft drink dan sebagainya di dalam seiap kesempatan.

Dalam kehidupan sehari – hari apapun aktifitas kita sebaiknya kita minum air putih kurang lebih 8 gelas perhari untuk menjaga kesehatan kita.Demikian juga untuk orang – orang yang dalam proses pengobatan atau penyembuhan, namun dalam hal ini sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter anda tentang jumlah  air putih yang baik bagi anda.
Berikut ini beberapa manfaat dari minum air putih dalam jumlah yang cukup:
  • Apapun aktifitas anda terutama olah raga atau aktifitas berat lainnya mengeluarkan banyak energi dan cairan dari dalam tubuh anda, sehingga anda perlu mengganti carian tersebut dengan minum air putih.  Dan air putih yang anda minum tersebut akan  meningkatkan energi anda
  • Dengan minum air putih yang cukup, nafsu makan yang berlebihan akan teredam, sehingga berat badan akan dapat dijaga
  • Makanan dan minuman yang kita makan dan minum setiap harinya mungkin saja mengandung racun yang berbahaya bagi tubuh kita bila menumpuk di dalam tubuh dan dapat menimbulkan penyakit. Racun – racun itu mungkin saja berasal dari zat pengawet, pemanis, pewarna yang berasal dari makanan dan minuman yang kita konsumsi  tersebut.Air putih yang kita minum dapat membantu mengeluarkan racun – racun tersebut dari tubuh melalui urine yang kita keluarkan.
  • Air putih membantu proses pencernaan, sehingga proses pencernaan makanan dapat berjalan lancar, juga dapat membantu mencegah sembelit.
  • Air putih dapat  membuat kulit terlihat lebih segar dan kita akan terlihat awet muda
Demikianlah artikel kali ini, untuk kesehatan anda yang lebih optimal konsumsi XAMthone Plus secara teratur. Semoga bermanfaat.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat Air Putih untuk Kesehatan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aw-xamthoneplus.blogspot.com/2013/09/manfaat-air-putih-untuk-kesehatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of XAMthone Plus - Revolusi Pengobatan Herbal Alami.