Olahraga Dengan Teratur

Posted by Unknown 0 comments

Olahraga adalah aktivitas fisik yang sangat baik untuk dibiasakan sejak dari kecil hingga kita dewasa. Olahraga sebaikya dilakukan dengan teratur untuk mendapatkan manfaat yang optimal. Sayangnya banyak dari kita menjadi sulit untuk berolahraga karena tidak ada waktu untuk berolahraga. Berangkat kerja dari pagi dan pulang ke rumah pada malam harinya, membuat kita tidak memiliki waktu untuk berolahraga.
Dengan rutin berolahraga peredaran darah menjadi lancar, kadar oksigen  dalam darah meningkat, lalu oksigen dialirkan keseluruh tubuh sehingga ke otak, otak cukup mendapatkan oksigen yang dapat membuat kerja otak lebih optimal, dan mengurangi stress. Dengan peredaran darah yang lancar kebutuhan tubuh akan za-zat gizi yang berguna bagi tubuh dapat dialirkan dengan baik, metabolisme dalam tubuh menjadi baik. Dengan peredaran darah yang lancar tubuh kita menjadi lebih sehat, daya tahan tubuh menjadi lebih kuat. Seperti yang kita tahu banyak penyakit  terjadi berkaitan dengan tidak lancarnya peredaran darah.
Dapat disimpulkan beberapa manfaat yang bisa kita dapat  dengan berolahraga yang teratur, antara lain:
  • ·         Meningkatkan daya tahan tubuh
  • ·        Mengurangi stes
  • ·         Mendapatkan berat badan yang ideal
  • ·         Meningkatkan energy, sehingga kita tidak mudah lelah.
  • ·         Dan lain sebagainya

Untuk itu usahakan unuk berolahraga secara teratur dan jangan lupa minum Jus manggis untuk kesehatan anda.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Olahraga Dengan Teratur
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aw-xamthoneplus.blogspot.com/2013/07/olahraga-dengan-teratur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of XAMthone Plus - Revolusi Pengobatan Herbal Alami.