XAMthone Menyembuhkan Stroke

Posted by Unknown 0 comments
Berikut ini berberapa kisah nyata dimana XAMthone plus juga berfungsi sebagai obat herbal stroke alami, dimana sudah banyak penderita stroke yang berhasil sembuh dari stroke dengan mengkonsumsi XAMthone plus secara teratur dan kontinyu.
Seorang wiraswastawan di Lampung bernama I Gusti  Ketut Rai S menuturkan kisahnya, bahwa beliau menderita stroke selama 10 tahun, harta yang dikumpulkan telah habis terjual.
Namun ia yakin bahwa segala-galanya boleh lenyap, tapi harapan harus tetap ada. Harapan untuk sembuh dari stroke itulah yang membuatnya mencari kesembuhan hingga akhirnya menemukan XAMthone plus. Setelah minum XAMthone pus sebanyak 6 botol selama sebulan, stroke yang dideritanya berangsur-angsur sembuh, beliau bisa berjalan lagi dan melakukan aktivitas kecil seperti menyapu dan sebagainya. Beliau minum 30ml setiap pagi dan malam.
Kisah serupa dialami seorang penderita stroke  dari Bondowoso yang bernama Marjani Ahmad yang sangat menderita akibat penyakit stroke yang dideritanya. Berobat kedokter belum dapat menolongnya. Hingga akhirnya beliau menemukan XAMthone plus dan memutuskan untuk mengkonsumsi secara teratur. Minggu 1 belum ada hasil, sampai minggu ke 3 belum ada perubahan. Namun beliau tetap sabar dan terus mengkonsumsi XAMthone dan merubah pola makannya menjadi pola makan yang sehat. Sehingga masuk minggu ke 4 terjadi perubahan yang signifikan ke arah yang lebih baik. Beliau bisa bergerak dan sekarang sudah bisa berjalan. Dan beliau tetap mengkonsumsi XAMthone 3x sehari 30ml.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: XAMthone Menyembuhkan Stroke
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://aw-xamthoneplus.blogspot.com/2012/08/obat-herbal-stroke.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of XAMthone Plus - Revolusi Pengobatan Herbal Alami.